Minggu, 18 November 2012

foto bayi lucu

Bayi adalah sosok manusia kecil yang lucu dan menggemaskan. Terlebih bila mereka sudah mulai pintar mengoceh serta melakukan gerakan - gerakan yang bisa membuat siapapun yang melihat dan mendengarnya tertawa. Belum lagi segudang cerita bayi lucu yang tidak ada henti-hentinya menjadi inspirasi bagi siapapun yang membacanya.


CERITA BAYI LUCU

Gendis (13 bln) sedang getol - getolnya menikmati MPASI (makanan pendamping ASI) yang setiap hari disediakan oleh mamanya. Suatu hari mamanya memasakkan Gendis nasi tim + sup ayam + parutan keju. Gendis yang biasanya lahap menyantap setiap masakan mamanya, hari itu tampak malas-malasan bahkan cenderung melengos setiap disuapi. Entah bagaimana ceritanya, dia rebut sendok makan dari tangan mamanya dan langsung mengambil makanan dari mangkuk makan dan menyuapi mamanya. Walupun belepotan, akhirnya semua makanan di mangkuk habis dimakan mamanya. Hmmm..bayi sekarang ya..dia sudah mempunyai naluri menyuapi mamnya saat dia sendiri tidak mau makan :D

Bernard (10 bln) sedang terkena flu. Badannya mulai demam dan hidungnya mampet. Seharian Bernard merengek terus dan ingin selalu dekat dengan bundanya. Untung bundanya bukan tipe orang tua yang gemar memberikan obat kepada anaknya sehingga cukup dengan melakukan home treatment saja. Setiap malam saat waktu tidur tiba, Bernard selalu kebingungan mencari posisi tidur yang tidak membuat hidungnya mampet. Hari pertama, sukses tidur dengan posisi digendong, hari kedua sukses tidur dengan posisi dipangku. Dan malam ini, setelah hampir satu jam berguling - guling mencari posisi tidur yang enak, akhirnya bisa sukses tidur dengan posisi terlentang diatas dada bundanya..haishh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar